Menindaklanjuti Kunjungan Kerjanya, Kapolres Serang Gelar Vaksinasi Presisi di SMK Ikhlas Salman Al-Farisy

SERANG | Dalam rangka menindaklanjuti Kunjungan Kerjanya, Jajaran Polres Serang Polda Banten melalui Urkkes Polres Serang menggelar "Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negri, di SMK Ikhlas Salman Al-Farisy Jawilan, Jum'at (27/8/2021).


Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, SH., S.Ik, mengatakan, gerai Vaksin Presisi yang di gelar di Ponpes dan SMK Ikhlas Salman Al-Farisiy Jawilan oleh Urkkes Polres Serang dalam rangka menindaklanjuti kunjungan kerjanya beberapa hari yang lalu, dimana pihak Ponpes dan SMK Ikhlas Salman Al-Farisy meminta agar diadakannya program vaksinasi di Ponpes dan SMK.


"Alhamdulillah, hari ini kita dapat melaksanakan Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negri, dengan menggelar Gerai vaksinasi Presisi dengan target quota vaksin -/+ 500 orang," kata Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, saat ditemui di kantornya.

Kapolres menyebutkan, kegiatan vaksinasi Presisi yang dilaksanakan oleh jajarannya, juga dalam rangka mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi nasional. Tentunya untuk meningkatkan immunity dan antibodi untuk mencegahan terpaparnya dari Covid-19.


Yudha menambahkan, meskipun sudah di berikan vaksin, ia berharap masyarakat juga harus tetap menerapkan protokol kesehatan dengan mendisiplinkan pola hidup sehat dengan menerapkan 5M.


"Harus tetap menerapkan protokol kesehatan, agar dapat memutus penyebaran mata rantai Covid-19," tukasnya.


Dalam pantauan media dilokasi, kegiatan Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negri yang dilakukan oleh Urkes Polres Serang berjalan dengan lancar dan kondusif dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.


(*/Redaksi)

Post a Comment

0 Comments