Demokrat Pandeglang Gandeng Dinkes Laksanakan Vaksinasi Massal

serangtimur.co.id
Kamis, Agustus 19, 2021 | 12:54 WIB Last Updated 2021-08-19T05:54:26Z

PANDEGLANG | Partai Demokrat Pandeglang gandeng Dinas Kesehatan Kabupaten Pandeglang laksanakan vaksinasi massal bagi masyarakat guna memenuhi herd immunity dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Pandeglang-Banten. 


Ketua Pelaksana Vaksinasi Partai Demokrat DPC Pandeglang Fahru Rizal mengatakan, pihaknya menargetkan vaksinasi kepada 900 masyarakat selama lima hari kedepan terhitung sejak, Rabu (18/8/2021) kemarin.


"Jadi kita targetkan selama lima hari kedepan DPC Partai Demokrat Pandeglang terus mendorong percepatan vaksinasi kepada masyarakat dengan kouta perhari sebanyak 150 dengan total jumlah 900," ucap Rizal (19/8/2021).


Pelaksanaan vaksinasi oleh DPC Partai Demokrat Pandeglang mulai dilaksanakan sejak Rabu 18 Agustus hingga 25 Agustus, pada Hari Sabtu dan Minggu libur, bertempat di Sekretariat DPC Demokrat, Jl. Raya Pandeglang KM 1 Cigondang.


Rizal menegaskan, Kegiatan vaksin ini bukan hanya untuk pengurus Partai Demokrat saja. Vaksinasi ini juga untuk masyarakat, baik itu pelajar, mahasiswa, pedagang, dan lain lain. 


Ia berharap, dengan dilaksanakannya vaksin ini masyarakat dapat memiliki imun yang tinggi sehingga tidak mudah terpapar virus Covid-19. Dan mendorong percepatan terbentuknya Herd Immunity terhadap virus corona.


"Saya berharap dengan terus mengemanya ajakan vaksinasi oleh Partai Demokrat masyarakat bisa sehat. Kemudian segala sesuatunya bisa pulih sediakala, Baik aktifitas ekonomi masyaraka, sekolah, kegiatan kegamaan , dan kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya," jelas Rizal.


Ditempat yang sama Ketua DPC Partai Demokrat Yoyon Sujana mengatakan, Sesuai dengan intruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat untuk mensukseskan dan mendukung program vaksinasi yang di programkan pemerintah dalam upaya penanganan dan pencegahan Covid-19 di Indonesia khususnya di Provinsi Banten, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang menggelar vaksinasi untuk masyarakat dengan target 900 orang dari mulai 18 Agustus hingga 25 Agustus 2021 mendatang.


"Benar kami DPC Demokrat Pandeglang menggelar vaksinasi setiap hari dari mulai Rabu (18/8/2021) sampai Rabu (25/08) dengan target sasaran 900 vaksin akan diberikan pada warga," katanya m


"Dan ini upaya Partai Demokrat dalam mendukung vaksinasi yang diprogramkan pemerintah," ungkap Yoyon Sujana,SE selaku Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang usai acara pemberian vaksin tersebut.


(*/Redaksi)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Demokrat Pandeglang Gandeng Dinkes Laksanakan Vaksinasi Massal

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan