Diduga Hendak Tawuran, Belasan Pelajar dan Sajam Diamankan Polsek Pamarayan

SERANG | Rencana aksi tawuran yang akan dilakukan sekelompok pelajar berhasil digagalkan petugas Polsek Pamarayan, Polres Serang, Kamis (12/8/2021).


Kapolsek Pamarayan AKP Muljadi melalui Kanit Reskrim Polsek Pamarayn Ipda Iwan Rudini mengatakan telah mengamankan belasan siswa yang akan melakukan aksi tawuran.


"Benar kami dari Polsek Pamarayan berhasil mengamankan belasan siswa dari SMKN 2 Rangkasbitung dan SMA PGRI Rangkasbitung, yang diduga akan melakukan aksi tawuran dengan sekolah yang berada di Desa Sangiang, Kecamatan Pamarayan, untungnya tawuran tidak terjadi," terang Ipda Iwan.


Selain mengamankan belasan pelajar, petugas juga menemukan barang bukti sajam seperti parang dan sarung clurit dari para siswa yang sebelumnya diduga akan melakukan aksi pemalakan.


"Mereka dijalan melakukan pemalakan sehingga warga mengamankan mereka dan melaporkan kepada pihak kepolisian. Kami datang ke lokasi langsung mengamankan belasan siswa dan barang bukti parang dan sarung clurit," jelas Iwan.


Setelah diamanatkan, lanjut Iwan, Kepolisian Sektor Pamarayan memanggil para orang tua siswa dan juga pihak sekolah masing - masing untuk melakukan pembinaan.


"Kami telah memanggil orang tua siswa tersebut dan pihak sekolah untuk melakukan pembinaan. Jadi anak-anak ini kita kembalikan ke pihak orang tua dan sekolah," tandasnya.


(*/Redaksi)

Post a Comment

0 Comments