Kerjasama di Bidang Pendidikan, Polda Banten Gandeng Universitas Terbuka Serang

SERANG | Dalam rangka untuk menjalin sinergitas, Direktur Universitas Terbuka (UT) Serang Dr. Maman Rumanta MSI, mengunjungi Polda Banten. Kedatangan Direktur Utama Universitas Terbuka (UT) tersebut disambut langsung Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari MH, diruang kerjanya, Senin (30/8/2021).


Adapun kedatangan Direktur Universitas Terbuka (UT) ke Polda Banten dalam rangka untuk audiensi serta menjalin kerjasama terkait pelaksanaan acara virtual tentang kesiapan pelaksanaan Pilkades Serentak 2021.


Saat ditemui, Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari MH, mengucapkan terimakasih atas kedatangan Direktur Universitas Terbuka (UT) Serang ke Polda Banten.


"Saya mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan teman-teman dari Universitas Terbuka (UT) Serang ke Polda Banten. Semoga dengan kedatangan teman-teman dari UT ke Polda Banten ini dapat terjalin silaturahmi yang baik," ucap Wakapolda Banten.


"Dan semoga dari hasil pertemuan ini, kedepannya Polda Banten dan Universitas Terbuka (UT) Serang dapat bersinergi dalam bidang pendidikan," lanjutnya.


Sementara itu, Direktur Universitas Terbuka (UT) Serang Dr. Maman Rumanta MSI juga mengucapkan terimakasih kepada Waka Polda Banten, dan berharap Universitas Terbuka (UT) Serang dapat menjalani kerjasama dengan Polda Banten.


"Saya juga berterima kasih atas sambutannya bapak Waka Polda Banten dan semoga sinergitas antara Universitas Terbuka Serang dan Polda Banten bisa terus berjalan dengan baik dalam bidang pendidikan di Provinsi Banten," imbuhnya.


(*/Red)

Post a Comment

0 Comments