Korem 064/MY Salurkan Bantuan Sembako kepada Warga Terdampak Pandemi

SERANG | Dalam rangka membantu warga terdampak Covid-19, Korem 064/MY melalui Koramil 0226/Carenang Kabupaten Serang-Banten menyalurkan bantuan sembako kepada warga masyarakat terdampak di dua Kecamatan, Sabtu (14/8/2021).


Pada kegiatan tersebut hadir Kasiter Kasrem 064/MY, Pasi Bhakti TNI 064/MY, Danramil 0602-17/CRG, Kapolsek Carenang, Camat Binuang, Camat Carenang yang di wakili Kasie Pol PP.


Dalam pembagian sembako yang secara simbolis sebanyak 30 orang dari 100 orang dari dua Kecamatan seperti Kecamatan Carenang dan Binuang


Saat di konfirmasi Letkol inf. Saut Batara M.R,S.Sos,M.M di lokasi mengatakan ini dalam rangka bakti sosial Korem 064/MY bagi warga yang terdampak Covid-19

"Pembagian sembako ini sebetulnya bagi warga yang terdampak Covid-19, mudah-mudahan bisa merasakan sedikit beberapa masyarakat walaupun tidak semua," ujarnya.


"Bantuan sembako ini berupa beras 10 kg, mie instan, minyak, gula, kecap, teh, terigu yang di bagikan kepada warga terdampak covid-19," imbuhnya.


Selain itu Kepala Desa Panenjoan H. Rokani tentunya berterima kepada Korem 064/MY, tentunya ini sangat membantu bagi warga masyarakat Desa Panenjoan. 


"Saya berterima kasih kepada Korem 064/MY yang sudah membantu warga yang terdampak Covid-19 di wilayah Carenang dan Binuang," tandasnya.


(*/Nurlan)

Post a Comment

0 Comments