Peduli Covid-19, Satbinmas Polres Serang Salurkan Bansos ke Ponpes Nurut Taufik Cikande

serangtimur.co.id
Senin, Agustus 16, 2021 | 18:44 WIB Last Updated 2021-08-16T12:01:33Z

SERANG | Dalam rangka PPKM Level 3 dan peduli covid-19, Jajaran Polres Serang melalui Satbinmas Polres Serang menyalurkan Bansos di Pondok Pesantren Nurut Taufik pimpinan ustadz Kiki di Kampung Pasir Tanjung, Desa Koper, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Senin (16/8/2021).


Kapolres Serang AKBP Yuhda Satria melalui Kasat Binmas Polres Serang AKP Bhakti Yasa Saputri, mengatakan, kegiatan Pembagian Bansos ini merupakan kepedulian Polri terhadap dampak pandemi Covid-19 dimassa PPKM Level 3.


"Anggota kami tadi telah menyalurkan Bansos, dimana saat ini masih dalam situasi PPKM Level 3 di wilayah Hukum Polres Serang. Dan alhamdulilah, bisa menyalurkan bansos di pondok pesantren Nurut Taufik," kata Kasat Binmas Polres Serang AKP Bhakti Yasa Saputri.


Selain menyalurkan paket Bansos, lanjut AKP Bhakti, anggota Sat Binmas juga menyampaikan himbauan agar terus menerapkan prokes kepada pimpinan ponpes dan para santri, serta mengajak sama-sama mencegah penyebaran covid-19, dengan cara memetahui protokol kesehatan dan merepakan 5 M.


"Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat. Dan masyarakat mau sama-sama disiplin sehingga pandemi ini segera berlalu," imbunhya.


(*/Redaksi)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peduli Covid-19, Satbinmas Polres Serang Salurkan Bansos ke Ponpes Nurut Taufik Cikande

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan