PMI Kecamatan Mekar Baru Gelar Donor Darah, 73 Kantong Darah Terkumpul

TANGERANG | Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Mekar Baru bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan menggelar pekan kemanusiaan donor darah. Kegiatan dilaksanakan di Aula Kecamatan, Kamis (26/8/2021).


Firmansyah Ketua PMI Mekar Baru mengatakan, kegiatan donor darah sangat penting dalam menolong nyawa sesama, apalagi ditengah pandemi Covid-19, banyak masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan kita semua


"Mari berbuat baik dengan peduli terhadap sesama, kalau bukan kita siapa lagi," ujarnya.


Sementara itu, Camat Mekar Baru Miftah Shuritho, S.STP, MM yang juga mendonorkan darahnya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah ikut serta dan berpartisipasi dalam peduli kemanusiaan Donor Darah.


"Alhamdulillah antusias masyarakat Kecamatan Mekar Baru dan sekitarnya sangat baik, kami juga mengapresiasi dan ucapan terima kasih kepada para Kepala Instansi, Para Ketua Ormas, OKP dan Seluruh Masyarakat yang sudah mensukseskan kegiatan donor darah," ucapnya.


Diketahui, kegiatan donor darah di Mekar Baru terkumpul sebanyak 73 kantong darah dari 110 peserta yang terdaftar, 37 peserta gagal mendonorkan salah satunya karena HB Rendah dan darah tinggi.


(*/Redaksi)

Post a Comment

0 Comments