Polres Serang Laksanakan Tracer dan Pendekatan Terhadap Warga Tentang Kehidupan di Massa Pandemi Covid-19

SERANG | Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cikeusal Polres Serang Bripka Elus Priyatna bersama dua orang anggota melaksanakan giat sambang Tracer Covid-19 di Kampung Rangkas Panjang, Desa Gandayasa, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang, Sabtu (21/8/2021).


Kapolres Serang AKBP Yudha Satria mengatakan, kegiatan sambang tracer yang dilaksanakan anggotanya bertujuan untuk melacak warga yang terkonfirmasi positif covid-19 dan mendata yang kontak erat serta mengedukasi serta memberi motivasi terhadap yang terkonfirmasi dan yang pernah kontak erat.


"Kegiatan ini sebagai bentuk pencegahan penyebaran virus covid-19 di lingkungan masyarakat," kata Kapolres melalui sambungan telepon.


"Semoga dengan adanya kegiatan Tracer ini, masyarakat bisa hidup sehat, dan terhindar dari virus covid-19," tutup Kapolres Serang.


Pada kesempatan tersebut, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cikeusal juga memberikan himbauan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan cara 5 M, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, Mengurangi Mobilitas.


(*/Redaksi)

Post a Comment

0 Comments