Polsek Kragilan Laksanakan Pendistribusian Bansos dari Alumni Akpol 1993 Pesat Gatra Secara Door to Door

SERANG | Polres Serang Polda Banten serahkan bakti sosial alumni Akpol 1993 kepada para Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran untuk menyalurkan bantuan langsung kepada warga yang berhak menerima, Minggu (22/8/2021).


Dalam hal ini, Polsek Kragilan yang juga ikut melaksanakan penyerahan bantuan atau bakti sosial pesat Gatra berbagi dari alumni Akpol tahun 1993, dengan cara door to door kepada masyarakat terdampak Covid-19.


Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, mengatakan bahwa hari ini Minggu 22 Agustus 2021 setelah melaksanakan penerimaan penyaluran sembako dari alumni Akpol 1993 di Polda Banten.


"Kami melaksanakan pendistribusian langsung guna percepatan pendistribusian bakti sosial pesat Gatra berbagi kepada masyarakat, kami Polres Serang juga langsung melaksanakan pembagian secara simbolis kepada santri ponpes Miftahul ulum dan K.H Akib Desa Kendayakan Kecamatan Kragilan, sebanyak 15 paket sembako dan mendistribusikan secara langsung diterima oleh bhabinkamtibmas," kata Kapolres.


Sementara itu, Kapolsek Kragilan Kompol Andhi Kurniawan, mengatakan kegiatan bakti sosial pendistribusian bansos berupa paket sembako untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dari alumni akpol 1993 dengan jumlah 15 paket sembako agar dalam pelaksanaan pendistribusian sembako dilaksanakan dengan rasa tanggungjawab dan humanis. 


"Tentunya, dengan cara door to door pendistribusian sembako tepat sasaran untuk diberikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan, karena sampai saat ini di wilayah hukum Polsek Kragilan masih ada masyarakat yang membutuhkan bantuan dan terdampak pandemi Covid-19," kata Kompol Andhi.


"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat," imbuhnya.


Andhi mengungkapkan, dalam penyaluran bantuan ini, Bhabinkamtibmas juga selalu memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap patuhi prokes Covid-19, dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dengan 5M.


(*/Redaksi)

Post a Comment

0 Comments