Wali Kota Serang Kembali Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di SMPN 7 Kota Serang

SERANG | Seusai menghadiri rapat paripurna, Wali Kota Serang Syafrudin kembali melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan di SMPN 7 Kota Serang, dengan target 300 orang, Senin (23/8/2021). 


"Alhamdulilah sekarang sudah berjalan 100 siswa lebih, jadi sudah 35 persen. Mudah-mudahan sampai sore selesai," kata Wali Kota Serang kepada awak media. 


Kemudian, Wali Kota Serang menargetkan bahwa, Kota Serang saat ini sudah masuk zona orange dan aturan SKB 3 Menteri sudah menganjurkan untuk sekolah tatap muka. 


Oleh karena itu, Wali Kota Serang berharap semua anak sekolah dari tingkat SD, SMP dan lainnya harus di vaksin, tidak ada yang terkecuali.


"Nanti ketika anak-anak kita ini belum ada yang divaksin maka ini akan dipulangkan dulu dan divaksin terlebih dahulu. Jadi harus membawa kartu vaksin, kesekolah itu harus benar-benar sudah divaksin," jelasnya, Senin (23/8/2021).


Selain siswa, Wali Kota Serang juga menambahkan, para dewan guru dan lainnya harus 100 persen sudah dilakukan vaksinasi.


"Termasuk orang tuanya divaksin," jelasnya.


(*/Bar_Red)

Post a Comment

0 Comments