Bentuk Kepedulian Camat dan Kapus Mekar Baru Jenguk Warga Yang Sakit

TANGERANG | Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang mengalami sakit, Camat dan Kepala Puskesmas Mekar Baru menjenguk Ibu Santiah yang beralamat di Kampung Sodong I, RT 005/002 Desa Cijeruk, Kecamatan Mekar Baru, Rabu (8/9/2021).


Diketahui ia mengidap penyakit Kanker dan hanya bisa terbaring di tempat tidur. Ia tidak bisa beraktivitas normal karena kondisinya yang lemah akibat sakitnya.


Dalam kunjungannya, Camat Mekar Baru Miftah Shuritho, S.STP, MM menyampaikan keprihatinannya atas sakit yang diderita Ibu Santiah. Selain memberikan motivasi agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami, dirinya juga memberikan bantuan sembako dan uang untuk sedikit meringankan bebannya.


"Yang sabar yah bu, kami semua turut mendoakan agar Ibu Santiah segera diberikan kesembuhan," ungkapnya.


Sementara itu, Kepala Puskesmas Mekar Baru Rina Ristiyani, S.SiT, M.Kes dalam kunjungannya memastikan bahwa Ibu Santiah sudah mendapatkan perawatan yang semestinya.


"Hari ini kita cek kondisinya, dan semua nya sedang ditangani oleh RSUD Tangerang, bahkan tanggal 14 September besok harus lakukan kontrol lagi di Rumah Sakit untuk dilakukan pemeriksaan," ujarnya.


Lebih lanjut dituturkan, kegiatan ini juga dilakukan untuk menjalin silaturahmi dan memberikan motivasi kepada warga yang sakit agar kuat dan tetap semangat


"Kita beri motivasi ke pasien, dimana mereka harus tetap semangat dan sabar, mudah-mudahan Allah segera menyembuhkan nya. Amin," tutupnya.


(*/Frm_Red)

Post a Comment

0 Comments