Camat Mekar Baru Dampingi Kapolresta Tangerang Tinjau Vaksinasi di Ponpes Al Magfiroh

serangtimur.co.id
Rabu, September 29, 2021 | 16:57 WIB Last Updated 2021-09-29T09:57:14Z

TANGERANG | Camat Mekar Baru Miftah Shuritho, S.STP, MM bersama Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro, meninjau pelaksanaan vaksinasi di Ponpes Al Magfiroh Kampung Cirako, Desa Cijeruk, Kecamatan Mekar Baru, Kabupaten Tangerang, Rabu (29/9/2021).


Dalam kesempatan tersebut Camat Mekar Baru Miftah Shuritho, S.STP, MM mengatakan, kegiatan vaksinasi bagi para santri pondok pesantren merupakan upaya dan ikhtiar kita bersama dalam rangka percepatan penanganan pandemi covid-19.


"Vaksinasi dikalangan santri sebagai upaya untuk membentuk kekebalan kelompok di lingkungan pondok pesantren," ucapnya.


Lebih lanjut dikatakan, vaksinasi sangat penting untuk melindungi para santri kita, para ustadz dan dan juga seluruh pengurus ponpes dari potensi paparan virus Covid-19.


"Kami berharap, dengan upaya percepatan vaksinasi yang dilakukan, tentunya akan meningkatkan imun maupun kekebalan kelompok (herd immunity) bagi para santri," imbuhnya.


Dirinya juga mengingatkan kepada seluruh santri, para ustadz dan juga pengurus ponpes, walaupun sudah divaksin untuk tetap bersama-sama mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan, sekaligus memutus rantai penyebaran Covid-19.


"Tetap patuhi protokol kesehatan untuk Indonesia Sehat," tandasnya.


(*/frm_red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Camat Mekar Baru Dampingi Kapolresta Tangerang Tinjau Vaksinasi di Ponpes Al Magfiroh

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan