Cegah Cluster Baru dan Pastikan Terapkan Prokes, Kapolsek Menes Tinjau Kegiatan PTM di Sekolah

Ansori S
Tuesday, September 28, 2021 | 12:45 WIB Last Updated 2021-09-28T05:45:48Z

PANDEGLANG | Dalam Rangka antisipasi meningkatnya penyebaran Covid-19 dan munculnya cluster sekolah pada Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas, Kapolsek Menes Polres Pandeglang Polda Banten Kompol Yusuf akan meninjau sekolah yang berada di wilayah hukum Polsek Menes, Selasa (28/9/2021).


Demi terciptanya Kolaborasi yang baik dengan unsur terkait, Kapolsek Menes Lakukan 3 (K) Komunikasi, Koordinasi, dan Kolaborasi dengan pihak-pihak terkait.


Menurut Kompol Yusuf, kegiatan Koordinasi tersebut merupakan wujud nyata dalam membangun sinergitas Polri dengan instansi terkait dan melibatkan pihak sekolah. 


"Komunikasi dan Koordinasi ini merupakan langkah awal guna mencegah terjadinya peningkatan cluster sekolah. Kemudian kami akan melakukan tindakan sinergitas dengan pihak terkait lainnya untuk melakukan penanganan protokol kesehatan secara ketat guna mencegah meningkatnya cluster sekolah," ungkap Kapolsek. 


Yusuf menambahkan, pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak sekolah dan satgas Covid-19 tingkat Kecamatan Menes, untuk membentuk satgas di sekolah dengan melibatkan siswa dan guru. 


"Kami telah berkoordinasi dengan pihak sekolah yang menggelar Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas agar menguatkan penerapan protokol kesehatan, seperti memakai masker, rajin mencuci tangan, dan menjaga jarak. Dan kami juga telah berkomunikasi agar pihak sekolah membentuk satgas tingakat sekolah dengan melibatkan siswa dan guru," tukasnya.


(*/Redaksi)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cegah Cluster Baru dan Pastikan Terapkan Prokes, Kapolsek Menes Tinjau Kegiatan PTM di Sekolah

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan