• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    terkini

    Hari ke-9 Operasi Patuh Maung 2021 Sat Lantas Polres Pandeglang Gelar Talkshow

    Ansori S
    Tuesday, September 28, 2021, Tuesday, September 28, 2021 WIB Last Updated 2021-09-28T09:03:32Z

    PANDEGLANG | Satlantas Polres Pandeglang Polda Banten pada hari ke-9 Operasi Patuh Maung 2021 melaksanakan acara Talkshow di Radio Angkasa 98.9 FM Pandeglang, Selasa (28/9/2021).


    Acara Talk Show dalam rangka sosialisasi giat Operasi Patuh Maung 2021, yang digelar Polda Banten dan Polres Jajaran pada tanggal 20 September sampai dengan tanggal 03 Oktober 2021.


    Dalam acara tersebut disampaikan tentang Analisis dampak lalu lintas (Andalalin), himbauan dan sosialisasi tentang kepatuhan berlalu lintas yang aman, lancar dan tertib ditengah pandemi covid-19. 


    "Kita melakukan Talk Show bekerjasama dengan Hot Radio Angkasa 98.9 FM dan menyampaikan himbauan serta  sosialisasi tentang Andallain, kepatuhan berlalulintas di jalan ditengah pandemi covid-19," kata Kanit Kamsel Iptu Sukoyo.


    Menurut Sukoyo, pentingnya edukasi tata tertib berlalulintas serta himbauan untuk selalu mematuhi aturan lalulintas kepada masyarakat luas khususnya masyarakat dalam Wilayah Hukum Polres Pandeglang.


    "Hal ini kami sampaikan melalui media social, kunjungan langsung ke sekolah ataupun instansi, serta tempat tempat umum masyarakat lainnya agar kita bisa menekan angka kecelakaan lalulintas di wilayah hukum Polres Pandeglang Polda Banten," sambung Kanit Kamsel Iptu Sukoyo. 


    Ia menjelaskan, 4 sasaran yang menjadi target utama dalam Operasi Patuh Maung 2021 yaitu kegiatan masyarakat yang potensial menyebabkan cluster baru Covid-19, pendisiplinan masyarakat yang tidak patuh prokes, penindakan terhadap beragam pelanggaran berlalu lintas, serta penurunan jumlah  angka kecelakaan lalu lintas.


    Diakhir acara Talk Show Iptu Sukoyo menyampaikan pesan dan mengimbau kepada seluruh pengguna jalan saat akan berkendara hendaknya selalu siap 3 S yaitu Siap Diri, Siap Surat-surat kendaraan dan perorangan serta Siap kendaraan.Ujar Kanit Kamsel Iptu Sukoyo.


    "Ingat! Kecelakaan berawal dari pelanggaran, maka di sarankan kebiasaan itu belum tentu benar tapi yang benar harus di biasakan biar aman dan selamat sampai tujuan, karena keluarga menunggu dirumah," tandasnya.


    (*/Redaksi)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Hari ke-9 Operasi Patuh Maung 2021 Sat Lantas Polres Pandeglang Gelar Talkshow

    No comments:

    Post a Comment

    Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

    Iklan

    Close x