• Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    terkini

    Kapolres Serang Pimpin Sertijab Kapolsek Tanara dari AKP Mulyanto ke AKP Wawan Suwandi

    serangtimur.co.id
    Tuesday, September 28, 2021, Tuesday, September 28, 2021 WIB Last Updated 2021-09-28T09:03:01Z
    Kapolsek Tanara Polres Serang AKP Mulyanto resmi digantikan AKP Wawan Suwandi (Dok. istimewa)

    SERANG | Polres Serang Polda Banten menggelar upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Pisah Sambut Kapolsek Tanara Polres Serang di Aula Mapolres Serang, Selasa (28/9/2021).


    Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K memimpin langsung prosesi Sertijab tersebut berdasrkan sesuai Surat Telegram Kapolda Banten Nomor : ST/696/IX/KEP/2021 tanggal 13 September 2021 tentang Mutasi Personil di Lingkungan Polri.


    Untuk diketahui, Kapolsek Tanara yang sebelumnya di jabat oleh AKP Mulyanto kini di jabat oleh AKP Wawan Suwandi, yang sebelumnya menjabat sebagai wakapolsek Kramatwatu Polres Serang Kota, dan AKP Mulyanto saat ini menduduki jabatan baru sebagai Kasubbagprasinstal Bagfaskon Rolog Polda Banten.


    Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, menyampaikan ucapan terima kasih dan dedikasi tinggi kepada AKP Mulyanto atas pengabdian selama menjabat Kapolsek Tanara dan selamat atas penempatan jabatan barunya. 


    "Saya berharap kepada AKP Wawan Suwandi agar dapat cepat menyesuaikan dalam jabatan baru menjadi Kapolsek Tanara dan agar segera menyesuaikan di wilayah Kecamatan Tanara serta bersinergi dengan Unsur TNI maupun Pemerintah ditingkat Kecamatan," ucap Kapolres.


    Kapolres juga meminta kepada Pejabat yang baru agar segera melakukan Sinergi antara TNI-Polri dan lakukan koordinasi dengan Intansi, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta optimalkan kearifan lokal dalam menghadapi Pilkades serentak maupun upaya dalam pencegahan pencegahan Covid-19 dan percepatan Vaksinasi Covid-19.


    Usai acara sertijab, acara dilanjutkan dengan pisah sambut dan makan siang bersama serta pemberian penghargaan dan Cinderamata oleh Kapolres Serang beserta PJU Polres Serang kepada AKP Mulyanto dan AKP Wawan Suwandi yang digelar dengan prokes ketat yang dihadiri oleh Kapolres, Ketua Bhayangkari Cabang Serang, Wakapolres Serang, para PJU, Kapolsek Cirus dan pengurus Bhayangkari Cabang Serang yang berjumlah 15 orang.


    (*/Red)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kapolres Serang Pimpin Sertijab Kapolsek Tanara dari AKP Mulyanto ke AKP Wawan Suwandi

    No comments:

    Post a Comment

    Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

    Iklan

    Close x