• Best Viral Premium Blogger Templates

     


    Iklan

    terkini

    Hari ke-12 Ops Bina Kusuma Maung II, Polres Serang Sasar Peredaran Miras dan Sambangi Sekolah

    serangtimur.co.id
    Tuesday, September 28, 2021, Tuesday, September 28, 2021 WIB Last Updated 2021-09-28T09:06:22Z

    SERANG | Hari ke-12 Operasi Bina Kusuma Maung II Tahun 2021, Jajaran Polres Serang Polda Banten terus melakukan pembinaan terhadap sekolah yang saat ini menggelar PTMT guna memutus penyebaran mata rantai covid-19.


    Kasat binmas Polres Serang AKP Bhakti Yasa Saputri S.H,.M.H selaku satgas Preemtif bersama dengan Anggota yang terlibat Ops Bina Kusuma Maung 2 Tahun 2021, kembali menyambangi sekolah dan juga razia penyakit masyarakat dan peredaran miras.


    "Hari ini kita melaksanakan razia pekat dengan sasaran Miras dll. Kemudian dilanjutkan dengan silaturahmi, sambang, tatap muka dengan Kepala Sekolah dan Dewan Guru serta memberikan himbauan Prokes kepada siswa dan siswi pelajar Tingkat SLTA/SMK di wilayah hukum Polres Serang," kata AKP Bhakti, Selasa (28/9/2021).


    "Jadi pengecekan Prokes dengan adanya pembelajaran Tatap Muka Terbatas agar tidak terjadi cluster baru dilingkungan sekolah," jelasnya. 


    AKP Bhakti menyebutkan, untuk pengecekan Prokes di lingkungan sekolah pihaknya menyambangi SMA 1 Cikeusal dan SMK Art Design Cikeusal, sekaligus melaksanakan sambang dan tatap muka dengan kepala sekolah dan dewan Guru terkait Kepatuhan Prokes dari Pihak Sekolah ataupun para siswa/pelajar dengan mematuhi 5M.


    "Arahan yang disampaikan terkait 5M dan berlakunya PPKM level 2 di wilayah kabupaten serang dengan adanya pembelajaran Tatap Muka Terbatas dilingkungan sekolah Khususnya tingkat sekolah SMA/SMK, dan pembinaan dan arahan kepada para pelajar agar tidak timbul cluster baru di lingkungan sekolah," ujarnya.


    "Kami harapkan lingkungan sekolah dapat mematuhi prokes dan aturan Penerapan PPKM level 2 guna mencegah/menekan penyebaran/penularan covid-19, khususnya di daerah hukum Polres Serang," imbuhnya.


    Sementara untuk, razia pekat pihaknya menyasar beberapa ruko dan warung di wilayah Desa Pudar, Kecamatan Pamarayan dan petugas kembali mengamankan sebanyak 148 botol miras dari berbagai merk.


    (*/Red)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Hari ke-12 Ops Bina Kusuma Maung II, Polres Serang Sasar Peredaran Miras dan Sambangi Sekolah

    No comments:

    Post a Comment

    Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

    Popular Posts

    Iklan

    Close x