Dekatkan Diri Dengan Warga, Personil Polsek Kragilan Ajak Yuk Ngopi Wae

SERANG | Personil Polsek Kragilan Polres Serang Polda Banten melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten "YUK NGOPI WAE" bersama dengan warga ngobrol santai sambil mengopi, di Kampung Cisait, Desa Cisait, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Senin (13/9/2021) malam.


Dalam kegiatan itu, Personil Polsek Kragilan, selian ngopi dan ngobrol, juga memberikan himbauan dan sosialisasikan terkait Prokes serta menyampaikan pencegahan covid-19 dengan 5M.


"Yuk Ngopi Wae yang dilaksanakan personel Polsek Kragilan adalah cara mendekatkan diri anggota Polri kepada masyarakat sekaligus menyampaikan himbuan kepada warga agar tetap memperhatikan jarak atau physical distancing, serta selalu berdo'a agar semuanya terhindar dari virus Corona," ucap Kapolsek Kragilan Kompo Andhi Kurniawan, disela-sela kegiatannya, Selasa (14/9/2021).


Lebih lanjut Andhi mengatakan, selain dalam rangka agar dekat dengan masyarakat Kragilan, Personil Polsek Kragilan duduk bersama dengan masyarakat, kegiatan Yuk Ngopi Wae juga adalah salah satu program Kapolda Banten yang disampaikan dalam Commander Wish Kapolda Banten yang ke 3.


"Commander Wish ini bertujuan untuk menyamakan persepsi, serta langkah program kerja Polda Banten ke depan. Utamanya terkait pelaksanaan tugas kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, dengan Jargon Pendekar Banten, “Yuk Ngopi Wae” guna menjadi Polisi yang Empati, serta Polisi yang di cintai dekat dengan rakyat," tukasnya.


(*/01_Red)


Post a Comment

0 Comments