Dukung Program Vaksinasi, Polsek Carenang Gelar Gerai Vaksin Presisi

serangtimur.co.id
Kamis, September 23, 2021 | 14:54 WIB Last Updated 2021-09-23T07:54:18Z

SERANG | Dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi, Polsek Carenang Polres Serang Polda Banten melaksanakan Gerai Vaksin Presisi dikantor Desa Mekarsari, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, Kamis (23/9/2021).


"Hal ini kami lakukan untuk mendukung program pemerintah dalam akselerasi vaksinasi nasional Covid-19," kata Kapolsek Carenang Iptu Samsul Fuad, saat ditemui dilokasi.


Kapolsek Carenang mengungkapkan, bahwa pihaknya bersama TNI-Polri dibantu tenaga nakes menggelar Vaksinasi Presisi di Kantor Desa Mekarsari dengan sasaran masyarakat umum -/+ 350 orang.

"Alhamdulialah, antusias warga untuk mengikuti vaksinasi ini sangat tinggi, ini terbukti dengan tercapainya target sasaran dan warga yang datang mendaftar untuk divaksin melebihi target yang diharapkan," ungkapnya.


Samsul juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk mendukung program vaksinasi agar terbentuk kekebalan kelompok (Herd Immunity), sehingga Indonesia segera lepas dari Pandemi Covid-19 dan kegiatan Ekonomi dapat berjalan.


Untuk dikatahui, bahwa kegiatan vaksinasi dibuka oleh Kapolsek Carenang Iptu Samsul Fuad, SH dan dihadiri oleh Camat Carenang, Anggota Koramil Carenang, Nakes dan Relawan Nakes Polres Serang.


(*/Red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dukung Program Vaksinasi, Polsek Carenang Gelar Gerai Vaksin Presisi

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan