Gelar Ops Yustisi, Polsek Kragilan Bagikan Ratusan Masker Gratis kepada Pengendara Kendaraan

SERANG | Untuk mencegah penyebaran Covid-19 semakin meluas, Polsek Kragilan Polres Serang Polda Banten melaksanakan kegiatan bagi bagi masker secara gratis kepada warga yang melintas di jalan Raya Sentul-Kragilan, Sabtu (11/9/2021).

 

Diketahui, pembagian masker ini dilakukan oleh personil Polsek Kragilan sebanyak 8 personil. Dalam kegiatan bagi-bagi masker secara gratis ini ditujukan kepada warga masyarakat yang beraktivitas di jalan Raya Sentul-Kragilan .

 

Kapolsek Kragilan Kompol Andhi Kurniawan, mengatakan bahwa pihaknya menggelar aksi bagi-bagi masker sebanyak kurang lebih 100 buah sudah menjadi rutinitas anggota polsek Kragilan, dan ini sebagai upaya ikut mensukseskan program pemerintah untuk menekan penyebaran covid-19.


"Kami berharap agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan, utamanya pemakaian masker apabila beraktifitas di luar rumah guna mencegah penyebaran Covid-19," kata Andi.

 

"Kami juga berharap warga masyarakat khususnya Kecamatan Kragilan dapat mematuhi aturan prokes yang sudah di tetapkan pemerintah dan mendukung program pemerintah yaitu INDONESIA MAJU INDONESIA HEBAT LAWAN COVID-19," imbuhnya.


(*/01_Red)



Post a Comment

0 Comments