Himbau Warga Tentang Prokes, Bhabinkamtibmas Polsek Kragilan Ajak Yuk Ngopi Wae

serangtimur.co.id
Sabtu, September 04, 2021 | 09:54 WIB Last Updated 2021-09-04T02:54:42Z
Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kragilan ajak warga Yuk Ngopi Wae (Dok. istimewa)

SERANG | Personil Polsek Kragilan Polres Serang Polda Banten melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten "YUK NGOPI WAE" bersama dengan warga sambil ngobrol santai di Kampung Pematang, Desa Pematang, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Jum'at (3/9/2021) malam, pukul 21.00 WIB. 


Dalam kegiatan "Yuk Ngopi Wae" Personil Polsek Kragilan memberikan himbauan dan sosialisasikan tentang Prokes serta menyampaikan pencegahan covid-19 dengan 5M (memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun atau hansetinezer, menjaga jarak, menjauh kerumunan, mengurangi mobilitas.


"Himbauan ini kita sampaikan, agar semuanya dapat terhindar dari virus covid-19," kata Kapolsek Kragilan Kompol Andhi Kurniawan, saat ditemui diruanganya, Sabtu (4/9/2021).


Lebih lanjut Andhi mengungkapkan, selain dalam rangka agar dekat dengan masyarakat Kragilan, Personil Polsek Kragilan duduk bersama dengan masyarakat dengan mengajak Yuk Ngopi Wae, juga adalah salah satu program Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, SH, MH, M.B.A yang disampaikan dalam Commander Wish Kapolda Banten yang ke 3, yaitu Yuk Ngopi Wae.


"Commander Wish ini bertujuan untuk menyamakan persepsi, serta langkah program kerja Polda Banten ke depan. Utamanya terkait pelaksanaan tugas kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, dengan jargon Pendekar Banten, “Yuk Ngopi Wae” guna menjadi Polisi yang empati, serta Polisi yang di cintai dekat dengan rakyat," tandasnya.


(*/STC_01)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Himbau Warga Tentang Prokes, Bhabinkamtibmas Polsek Kragilan Ajak Yuk Ngopi Wae

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan