Polsek Kragilan Laksanakan Patroli Malam untuk Tingkatkan KR upYD dan Pendisiplinan Prokes

SERANG | Polsek Kragilan Polres Serang Polda Banten melaksanakan Patroli KRYD (Kegiatan Kepolisian Rutin yang Ditingkatkan) dan Pembubaran Kerumunan pada Jum'at (3/9/2021) malam pukul 22.00 WIB.


Diketahui, dalam kegiatan patroli malam tersebut lansung di pimpin oleh Kanit Reskrim Ipda Ferri Andrianta, SH, dengan beberapa personil Polsek, dengan menyampaikan himbauan prokes secara humanis kepada warga dan juga mengantisipasi aksi kejahatan. 


Kapolsek Kragilan Kompol Andhi Kurniawan, saat ditemui di kantornya, Sabtu (4/9) mengatakan, dalam giat tersebut, pihaknya menargetkan pencegahan Covid-19 di wilayah hukum Polsek Kragilan dengan cara humnis dan mengantisipasi tindak pidana C3 (Curat, Curas dan Curanmor).


Adapun tujuan Patroli KRYD, lanjut Kompol Andhi, yakni untuk antisipasi kerumunan dan penertiban balapan liar.


"Untuk sasaran kegiatan patroli tadi malam yang kami lakukan dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Covid-19, yaitu tempat berkumpul nya massa dan guantibmas seperti premanisme, pelaku C3, miras, narkoba, sajam, balap liar, serta jenis kejahatan lainnya. Dan ini kami laksanakan dengan cara humanis kepada warga serta sambil membegikan masker," tandasnya.


(*/STC_01)


Post a Comment

0 Comments