Sambang Silaturahmi dengan Warga, Personel Polsek Cikeusal Sosialisasikan Prokes dan Bagi-bagi Masker

serangtimur.co.id
Sabtu, September 04, 2021 | 10:17 WIB Last Updated 2021-09-04T03:17:25Z

SERANG | Personel Polsek Cikeusal Polres Serang Polda Banten melaksanakan kegiatan sambang dan silahturahmi dengan warga untuk mensosialisasikan protokol kesehatan serta membagikan masker terhadap warga Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang, Sabtu (4/9/2021). 


Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan tali silahturahmi dalam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta membagikan masker gratis dan mengajak masyarakat bersama-sama mencegah penyebaran covid-19 dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak, dan rajin cuci tangan.


"Selain memberikan masker, anggota kami juga mensosialisasikan pentingnya menerapkan Protokol kesehatan di tengah Pandemi Covid-19," ungkap Kapolsek Cikeusal AKP Tatang Warsita.


Kapolsek Cikeusal menambahkan, kegiatan ini merupakan bentuk dukungan Polri khususnya Polsek Cikeusal dalam mencegah penyebaran covid-19 di wilayah Kecamatan Cikeusal.


"Melalui Bhabinkamtibmas yang terus memberikan edukasi kepada masyarakat, kami berharap masyarakat Kecamatan Cikeusal selalu menerapkan Protokol kesehatan serta menjaga pola hidup bersih dan sehat guna memutus mata rantai penyebaran covid-19," tandasnya.


(*/STC_01)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambang Silaturahmi dengan Warga, Personel Polsek Cikeusal Sosialisasikan Prokes dan Bagi-bagi Masker

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan