HUT Bhayangkari ke-69, Ketua Bhayangkari Cabang Serang bersama Kapolres Serang gelar Baksos dan Sosialisasi Prokes

SERANG | Pada HUT Kemala Bhayangkari ke-69, Kapolres Serang Polda Banten dan Ketua Bhayangkari Cabang Serang melaksanakan baksos di Ponpes Madarijul Ulum, Kampung Kejambulan, Desa Gosara, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Rabu (1/9/2021).


Kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh Kapolres Serang dan Ketua Bhayangkari Cabang Serang dalam rangka HUT Kemala Bhayangkari Ke-69 tahun 2021, juga pada hari yang sama dilakukan di Yayasan Bani Syifa Cikeusal, dan kali ini di lakukan di Ponpes Madarijul Ulum, Desa Gorasa.


Setibanya dilokasi, Kapolres Serang AKBP Yudha Satria beserta ketua Bhayangkari Cabang Serang Ny. Vivi Yudha di sambut langsung oleh Pimpinan Pondok pesantren Madarijul Ulum Ust. Maryadi dan PJS Kepala Desa Gosara Ibrahim. 


Ketua Bhayangkari Cabang Serang Ny. Vivi Yudha mengatakan, baksos yang dilaksanakannya bersama Bapak Kapolres Serang dalam rangka memperingati HUT Kemala Bhayangkari ke-69, sekaligus dalam rangka PPKM Level 2 dimassa pandemi covid-19. 


"Ya semoga bantuan sosial untuk Pondok Pesantren Madarijul Ulum ini dapat bermanfat," kata Ny. Vivi Yudha.


Selain Baksos, lanjut Ny. Vivi, pihaknya bersama Jajaran Polres Serang dan seluruh pengurus Bhayangkari Cabang Serang juga menyampaikan himbauan agar masyarakat terus mejaga kesehatan dan juga menerapkan prokes sebagaimana yang di tetapkan pemerintah dan juga mendukung program vaksinasi Nasional agar dapat mencegah penyebaran covid-19.


"Kami yakin, masyarakat Kabupaten Serang dapat memetuhi itu. Sehingga wabah ini segera berahir dan kita bisa kembali hidup normal dengan tetap menjaga kesehatan kita," tutupnya.


(*/STC-01)

Post a Comment

0 Comments