Gerai Vaksinasi Presisi Polres Serang di Cikande Targetkan 500 Orang Peserta Vaksin

SERANG | Kapolres Serang Polda Banten AKBP Yudha Satria melakukan peninjauan secara lansung kegiatan gerai vaksinasi presisi yang dilaksanakan Polsek Cikande di Lapangan Futsal RT 01/02 Desa Cikande Permai, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Rabu (1/9/2021).


Kapolres Serang AKBP Yudha Satria mengatakan, Gerai Vaksin Presisi yang dilaksanakan oleh Jajaran Polsek Cikande hari ini dengan jumlah sasaran -/+ 500 orang, dan ditargetkan bisa mencapai sasaran.


"Hari ini kami meninjau secara langsung sejauh mana persiapan gerai vaksin presisi yang dilaksanakan di Desa Cikande Permai ini. Dengan harapan sasaran 500 orang ini bisa tercapai," kata Kapolres. 


Sementara, lanjut Yudha, untuk tahapan vaksinasi, selain mengikuti SOP seperti pendaftaran, screening, vaksinasi dan observasi, petugas juga melakukan pengamanan agar masyarakat peserta vaksin tetap bisa menerapkan prokes pada saat akan mengikuti vaksin.


"Alhamdulilah, atusiasme warga yang akan mengikuti vaksinasi cukup tinggi, dan semoga sasaran vaksin bisa mencapai target," ujarnya.


Yudha menambahkan, vaksinasi ini untuk meningkatkan herd imunity, jadi meskipun sudah di vaksin, masyarakat harus tetap menerapkan prokes covid1-19 dan menjalani 5 M, dan adaptasi kebiasaan baru.


"Ya, kami mita masyarakat agar tetap mematuhi prokes, sehingga kita semua dapat mencegah penyebaran covid-19," imbuhya.


Dalam kegiatan gerai vaksinasi presisi Polsek Cikande Polres Serang, nampak berjalan lancar dan kondusif, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.


(*/STC_01)


Post a Comment

0 Comments