HUT Kemala Bhayangkari ke-69, Kapolres Serang dan Ketua Bhayangkari Cabang Serang Salurkan Baksos

SERANG | Dalam rangka HUT Kemala Bhayangkari ke 69, Kapolres Serang Polda Banten bersama ketua Bhayangkari Cabang Serang melaksanakan kegiatan Baksos di Yayasan Bani Syifa, Kampung Tegal RT 15/3, Desa Penyabrangan, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang, Rabu (1/9/2021).


"Kegiatan bakti sosial ini sekaligus, memeperingati HUT Kemala Bhayangkari ke-69," Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Serang Ny. Vivi Yudha, usai melaksanakan Baksos.


Sementra itu, Ketua Bhayangkari Cabang Serang Ny. Vivi Yudha, mengungkapkan, apa yang dilakukanya merupakan bagian yang tidak terpisahkan sebagai Istri Bhayangkara. Kehadiranya ke tengah-tengah masyarakat untuk membatu sesama, terutama di massa pandemi covid-19.

"Kami ingin berbagi. Dan ini sebagai bentuk kehadiran kami untuk masyarakat. semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat," ujarnya.


Vivi juga menyampaikan, agar kegiatan yang dilakukan oleh Yaysan Bani Syifa tetap menerapkan protokol kesehatan, mengingat saat ini masih dalam masa pandemi covid-19. 


"Saya harapkan kegiatan disini (Yayasan Bani Syifa-red) tetap menerapkan prokes, dan menjaga pola hidup sehat," tandansya. 


Dari pantuan media diloksi, hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Serang, Ketua Bhayangkari Cabang Serang, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Serang, Kasat Lantas Polres Serang, Kasat Binmas Polres Serang, Kapolsek Cikeusal, Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Serang, Anggota Bhayangkari Cabang Serang.


Pada kesempatan tersebut, Kapolres bersama ketua Bhayangkari Cabang Serang juga melakukan pengecekan ruangan isolasi pasien ODGJ  Yayasan Bani Syifa.


(*/STC_01)

Post a Comment

0 Comments