Jadi Tuan Rumah MMA, IBA MMA Banten Adakan Rapat Persiapan

serangtimur.co.id
Rabu, September 22, 2021 | 17:26 WIB Last Updated 2021-09-22T10:26:34Z
Wali Kota Serang Syafrudin (Dok. istimewa)

SERANG | Jelang perhelatan Kejuaraaan Nasional (Kejurnas) Mixed Martial Art (MMA) tahun 2021, Ikatan Beladiri Amatir Mixed Martial Art (IBA MMA) Provinsi Banten mengadakan rapat koordinasi lanjutan persiapan dan penataran pelatih, wasit beserta juri di Kantor Serda Kota Serang. 


Ketua Ikatan Beladiri Amatir Mixed Martial Art (IBA MMA) Provinsi Banten yang juga merupakan Wali Kota Serang Syafrudin menyambut baik akan diadakannya kejurnas ini yang mana Provinsi Banten sebagai tuan rumah acara yang akan dilaksanakan pada 28-30 Oktober 2021. 


"Semoga dalam rapat dapat tersusun program-program dan pola-pola pembinaan olahraga yang terarah dan terencana dengan baik. Semoga rapat ini juga bisa berjalan dengan lancar dan sesuai apa yang diharapkan," ujar Syafrudin kepada awak media, Rabu (22/9/2021). 


Oleh karena itu, pihaknya harus berkomitmen secara penuh, dan terus menerus dalam membangun dan mewujudkan prestasi.


"Saya selaku ketua umum, teruslah melakukan pembinaan atau latihan sesuai porsi cukup, serta propesional. Semoga ini menambah kedisiplinan para atlet dan terjaga skill, tenaga dan potensi lainnya," katanya. 


Menyikapi masih kondisi pandemi Covid-19 ini juga, masih kata Syafrudin, pihaknya akan membersiapkan tempat dengan memperketat protokol kesehatan dan akan membatasi pesertanya.


"Kita akan liat, jika Covid-19 masih level 3 kita akan 50 persen kapasitasnya dan ini Kejurnas yang pertama kali," jelasnya.


(*)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jadi Tuan Rumah MMA, IBA MMA Banten Adakan Rapat Persiapan

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan