Iklan


 

Jaga Kebugaran Tubuh dan Kekompakan, Satpolairud Polres Pandeglang Bentuk Tim Volly Ball

serangtimur.co.id
Friday, September 17, 2021 | 15:32 WIB Last Updated 2021-09-17T08:32:20Z

PANDEGLANG | Satuan Polisi Air dan Udara (Satpolairud) Polres Pandeglang Polda Banten membentuk Tim Volly Ball beranggotakan 12 orang dari personel aktif Satpolair Polres Pandeglang, pada Jum'at (17/9/2021).


Kepala Satuan Polisi Air dan Udara (Satpolairud) Polres Pandeglang AKP Dwi Hary Bagio Winarko mengatakan, selain untuk menjaga kebugaran para personel, pembentukan Tim Volly Ball ini juga bertujuan untuk menyalurkan minat dan bakat para personel dalam cabang olah raga Volly Ball.


"Tentunya selain untuk kebugaran, ini juga sebagai wadah untuk menyalurkan minat dan bakat di Cabang olah raga Volly Ball," kata Dwi.


Menurut Dwi, selain telah membentuk Tim, pihaknya juga telah mempersiapkan Lapangan untuk berlatih atau mengasah skill dalam bermain Bola Volly.


"Kita juga punya Lapangan untuk dipakai bersama dengan masyarakat," ungkapnya.


Dwi berharap dengan dibentuknya Tim Volly Ball ini dapat  meningkatkan potensi dan kekompakan para personel, sehingga memperkecil kemungkinan untuk mengenyampingkan tugas utama sebagai abdi Negara.


"Semoga melalui pembentukan Tim ini dapat mempererat kekompakan kita, sehingga kita dapat menerapkan kekompakan atau soluditas ini dalam menjalankan tugas sebagai abdi Negara," harapnya. 


(*/Red) 

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jaga Kebugaran Tubuh dan Kekompakan, Satpolairud Polres Pandeglang Bentuk Tim Volly Ball

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan