Iklan


 

Camat Mekar Baru Dampingi Ketua Baznas Kabupaten Tangerang Tinjau RTLH

serangtimur.co.id
Friday, September 17, 2021 | 15:35 WIB Last Updated 2021-09-17T08:35:14Z

TANGERANG | Camat Mekar Baru Miftah Shuritho, S.STP, MM mendampingi Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Tangerang Drs H Nawawi, M.Si, meninjau rumah tidak layak huni di Kampung Rawawaluh, Desa Gandaria, Jum'at (17/9/2021).


"Kami atas nama Pemerintah Kecamatan Mekar Baru mengucapkan terima kasih kepada Baznas Kabupaten Tangerang yang membantu bedah rumah tidak layak huni bagi warga kurang mampu di Kecamatan Mekar Baru," ucapnya.


Lebih lanjut dikatakan, bantuan rumah tidak layak huni ini diharapkan kedepan bisa terus dilaksanakan secara rutin dengan lebih banyak lagi penerima nya, dirinya juga mengajak masyarakat Kecamatan Mekar Baru turut andil dalam membantu warga yang membutuhkan. Dengan mengeluarkan Zakat, Infaq dan Sodaqoh nya lewat Baznas.


"Kehadiran baznas diharapkan mampu mengatasi masalah ekonomi di masyarakat terlebih ditengah kondisi pandemi, dan mudah-mudahan masyarakat bisa lebih mengetahui manfaat dan kehadiran Baznas sehingga tidak sungkan memberi Zakat, infaq & Sodaqoh kepada Baznas lewat UPZ di tiap Kecamatan," tukasnya.


Turut hadir pada kesempatan tersebut Ketua MUI Kecamatan Mekar Baru, Ketua UPZ H Sopiyan Sauri, Ketua PMI Mekar Baru, H Dedi Bendahara UPZ Mekar Baru dan beberapa tokoh agama lainnya.


(*/Firman)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Camat Mekar Baru Dampingi Ketua Baznas Kabupaten Tangerang Tinjau RTLH

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan