DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang Sukseskan 1000 Vaksin Kedua untuk Masyarakat

serangtimur.co.id
Jumat, September 17, 2021 | 15:38 WIB Last Updated 2021-09-17T08:38:10Z

TANGERANG | Tercatat 1000 warga masyarakat kabupaten tangerang yang di vaksin tahap pertama jenis Sinovac, dihalaman kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang pada Kamis, (19/8/2021) dan untuk saat ini vaksin yang kedua dilaksanakan di Don Bosco Tigaraksa dengan menyiapkan 1000 vaksin, Jum'at (17/9/2021).


Ketua Pelaksana Vaksinasi Partai Demokrat DPC Kabupaten Tangerang Hj.Aida Hubaedah SE, MM mengatakan, pihaknya menargetkan vaksinasi kepada 1000 masyarakat selama satu hari ini.


"Jadi kita targetkan selama satu hari DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang terus mendorong percepatan vaksinasi kepada masyarakat dengan kouta 1000 untuk hari ini," ucap Ratu Pantura, Hj.Aida Hubaedah.


Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang H.Dedi Sutardi mengajak warga Kabupaten Tangerang yang belum divaksin untuk segera divaksin. Sebab, vaksin dapat meningkatkan daya tahan tubuh (imun) terhadap virus Covid 19. Sehingga, bisa meminimalisir bahaya paparan virus corona.


"Ini sekaligus membantu Pemerintah dalam meningkat Herd Imunity bagi rakyat Republik Indonesia khususnya pula  masyarakat Kabupaten Tangerang," Kata H.Dedi Sutardi SE, M.BA dalam acara bulan Bakti Partai Demokrat ke 20 tahun. 


Vaksin penting bagi masyarakat. Selain untuk menyehatkan induvidu juga memutus mata rantai penyebaran virus corona. Untuk itu, Partai Demokrat turut berpartisipasi dalam menyelenggarakan vaksinasi ini.


Dia berpesan kepada jajaran pengurus dari tingkat desa, kecamatan maupun daerah, termasuk sayap partai agar berpartisipasi dalam menyukseskan giat vaksinasi nanti.


"Saya berharap kader Partai Demokrat pas acara dapat membantu baik dalam penyuluhan protokol kesehatan dan lain sebagainya. Ini bentuk perjuangan Partai Demokrat melawan Virus Covid-19," katanya.


Partai Demokrat Kabupaten Tangerang menggandeng Dinas Kesehatan Provinsi Banten, Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang, PMI Kabupaten Tangerang dan Puskesmas Sepatan melaksanakan vaksinasi massal bagi masyarakat guna memenuhi herd immunity dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tangerang. 


Sesuai dengan intruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat untuk mensukseskan dan mendukung program vaksinasi yang di programkan pemerintah dalam upaya penanganan dan pencegahan Covid-19 di Indonesia khususnya di Provinsi Banten, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tangerang menggelar vaksinasi tahap kedua untuk masyarakat dengan target 1000 untuk hari ini.


"Saya berharap dengan terus mengemanya ajakan vaksinasi oleh Partai Demokrat masyarakat bisa sehat. Kemudian segala sesuatunya bisa pulih sediakala, Baik aktifitas ekonomi masyaraka, sekolah, kegiatan kegamaan, dan kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya," jelas putra daerah Kabupaten Tangerang dari Kecamatan Solear.


(*/Noy_Red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang Sukseskan 1000 Vaksin Kedua untuk Masyarakat

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan