Cara Dekatkan Diri dengan Warga, Personil Polsek Kragilan ajak Yuk Ngopi Wae

serangtimur.co.id
Jumat, September 17, 2021 | 16:11 WIB Last Updated 2021-09-17T09:11:47Z

SERANG | Personil Polsek Kragilan Polres Serang Polda Banten melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten, dengan cara Yuk Ngopi Wae bersama dengan warga sambil ngobrol santai di Kampung Sentul, Desa Sentul, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Jum'at (17/9/2021).


Dalam kegiatan tersebut, Personil Polsek Kragilan melakukan himbauan dan sosialisasikan Prokes serta menyampaikan pencegahan covid-19 dengan 5M (Memakai masker, Mencuci Tangan menggunakan sabun atau hansetinezer, Menjaga jarak, Menjauh kerumunan, Mengurangi mobilitas.


"Kita juga menyampaikan agar tetap memperhatikan jarak atau physical distancing, serta selalu berdoa agar semuanya terhindar dari virus Corona (Covid-19)," ucap Kapolsek Kragilan Kompol Andhi Kurniawan, saat ditemui di raung kerjanya. 


Lebih lanjut Andhi menerangkan, selain dalam rangka agar dekat dengan masyarakat Kragilan, Personil Polsek Kragilan duduk bersama dengan masyarakat.


Menurutnya, kegiatan Yuk Ngopi Wae juga adalah salah satu program Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, SH, MH, M.B.A yang disampaikan dalam Commander Wish Kapolda Banten yang ke 3, Yuk Ngopi Wae.


"Commander Wish ini bertujuan untuk menyamakan persepsi, serta langkah program kerja Polda Banten ke depan. Utamanya terkait pelaksanaan tugas kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, dengan Jargon Pendekar Banten, "Yuk Ngopi Wae" guna menjadi Polisi yang Empati, serta Polisi yang di cintai dekat dengan rakyat," tutupnya.


(*/STC_01)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cara Dekatkan Diri dengan Warga, Personil Polsek Kragilan ajak Yuk Ngopi Wae

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan