Perkuat Tim, DPC SPN Kabupaten Serang Gelar Pendidikan Peningkatan Efektivitas

SERANG | Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Nasional (DPC SPN) Kabupaten Serang menggelar Pendidikan Peningkatan Efektivitas Tim bagi PSP SPN PWI 2, selama dua hari di hotel Jayakarta, Anyer, Kabupaten Serang, Sabtu-Minggu 4-5 September 2021.


Diketahui, pendidikan peningkatan efektivitas Tim yang digelar oleh DPC SPN Kabupaten Serang ini bagi pengurus PSP SPN PWI 2, dengan jumlah peserta sebanyak 60 orang, yang terdiri dari pengurus dan perwakilan anggota PWI 2 periode 2021-2026.


Ketua DPC SPN Kabupaten Serang Asep Saepulloh, SH.MM., mengatakan, acara tersebut bertujuan untuk memperkuat tim kerja SPN dalam melayani dan memperjuangkan anggota serta meningkatkan kepercayaan terhadap organisasi SPN.


Yang mana, kata Asep, PSP SPN PWI 2 telah pemilihan ketua pada bulan Pebruari 2021 kemarin yang menangkan oleh bung Handoko.

"Pendidikan ini guna penguatan seluruh tim kerja Serikat Pekerja Nasional (SPN). Khususnya PSP SPN di PWI 2 yang baru saja di laksanakan pemilihan ketua," kata Asep.


Asep juga berharap, pendidikan peningkatan efektivitas ini bisa menjadikan seluruh anggota SPN dapat bekerja secara maksimal dalam menjalankan tugas keorganisasian.


"Saya minta seluruh peserta pendidikan bisa memanfaatkan momentum ini, sehingga bisa bekerja secara maksimal dalam melayani dan memperjuangkan anggota SPN kedepannya," tandasnya.


Hadir dalam acara tersebut seluruh jajaran pengurus DPC SPN Serang sebagai fasilitator kegiatan serta jajaran pengurus SPN PWI2. Dan acara digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.


(*/Redaksi)

Post a Comment

0 Comments