Antisipasi Kerumunan, Polda Banten Lakukan Penyekatan Menuju Pantai Anyer Hingga Carita

SERANG | Polda Banten melakukan penyekatan kendaraan menuju lokasi wisata pantai Anyer dan Carita. Hal ini dilakukan guna mencegah masyarakat yang hendak berwisata.


Saat dikonfirmasi, Karoops Polda Banten Kombes Pol A. Roemtaat membenarkan terkait penyekatan tersebut. Ia mengatakan penyekatan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kerumunan di lokasi Pantai Anyer hingga Carita.


"Iya hari ini Polda Banten beserta jajaran melakukan penyekatan di sepanjang jalan menuju pantai Anyer dan Carita. Dimana penyekatan ini kita lakukan untuk mencegah terjadinya kerumunan," ujar Karoops Polda Banten Kombes Pol A. Roemtaat didampingi Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Noerwiyanto dan Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi, Sabtu, (4/9/2021).


Karoops Polda Banten mengimbau kepada seluruh masyarakat yang berada di wilayah hukum Polda Banten untuk menahan diri agar tidak mengunjungi tempat-tempat wisata.


"Untuk itu, kepada seluruh masyarakat kami mengimbau untuk tidak mengunjungi tempat - tempat wisata dulu. Mari kita jaga situasi pandemi ini sampai zona aman," tandasnya.


(*/Red)

Post a Comment

0 Comments