Kapolsek Cisoka Turun Tangan Langsung Input Data Peserta Vaksin

Ansori S
Sabtu, September 04, 2021 | 17:49 WIB Last Updated 2021-09-04T10:49:28Z

TANGERANG | Kapolsek Cisoka Polresta Tangerang Polda Banten AKP Nurrokhman, SH Beserta seluruh jajaran Polsek Cisoka melaksanakan vaksinasi covid-19 bagi masyarakat Cisoka, dan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Gerai Vaksin yang berlokasi di Aula Kantor Kecamatan Cisoka, Jum'at (4/9/2021).


Pelaksana kegiatan Vaksin Covid-19 adalah Polsek Cisoka, Adapun vaksinasi yang berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Cisoka tersebut merupakan vaksinasi tahap I bagi warga masyarakat umum baik lansia maupun usia di atas 18 tahun.


Kapolsek Cisoka AKP Nurrokhman mengatakan, monitoring sekaligus pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Cisoka dilakukan guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun peserta suntik vaksin.


Di samping itu, Kapolsek menjelaskan pihaknya juga melakukan langkah pencegahan Covid-19 lainnya, seperti mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan.


"Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran Polri juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin," pungkasnya.


Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi Covid-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif.


"Dalam kegiatan Vaksin Merdeka hari ini menggunakan 570 Vaksin (Suntikan) dan menggunakan Vaksin sinovak, tenaga Nakes sebanyak 20 orang dari Puskesmas Cisoka," ujarnya.


Semoga kegiatan vaksin bisa bermanfaat bagi masyarakat yang sudah melaksanakannya, selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman, lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Dengan melakukan protokol kesehatan yang ketat, mulai datang mengecek suhu dan mencuci tangan, dan menggunakan masker.


(*/Red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Cisoka Turun Tangan Langsung Input Data Peserta Vaksin

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan