Iklan


 

Personel Polres Pandeglang Sambangi Wisatawan di objek Wisata Untuk Imbau Prokes

serangtimur.co.id
Sunday, September 19, 2021 | 19:25 WIB Last Updated 2021-09-19T12:25:29Z

PANDEGLANG | Aparat kepolisian dari Polres Pandeglang Polda Banten terus melakukan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat dan para wisatawan, di sejumlah Pantai yang ada di Kecamatan Carita, Minggu (19/9/2021). 


Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah mengatakan, patroli yang dilakukan pihaknya ini untuk menghimbau kepada masyarakat agar selalu tertib protokol kesehatan.


"Diingatkan kepada masyarakat agar wajib menggunakan masker dan jaga jarak saat beraktivitas diluar rumah guna menekan penyebaran virus corona (covid-19)," kata Belny.


Dikatakan Kapolres, dari hasil pantauan di lapangan masih banyak ditemukan masyarakat yang tidak menggunakan masker sehingga pihaknya memberikan teguran maupun himbauan.


Selain menghimbau wisatawan di tempat wisata, pihaknya juga menghimbau protokol kesehatan kepada para wisatawan yang berada di Hotel maupun Cottags.


"Diharapkan dengan adanya patroli himbauan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan meningkat protokol kesehatan untuk kesehatan kita bersama," tutupnya. 


(*/Red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Personel Polres Pandeglang Sambangi Wisatawan di objek Wisata Untuk Imbau Prokes

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan