Polsek Cikande Lakukan Pengamanan kegiatan Vaksinasi Massal

serangtimur.co.id
Rabu, September 22, 2021 | 16:54 WIB Last Updated 2021-09-22T09:54:24Z

SERANG | Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi massal, Jajaran Polsek Cikande Polres Serang Polda Banten bersama TNI melaksnakan kegiatan Vaksinasi Massal yang digelar Pemkab Serang di Kecamatan Cikande, Rabu (22/9/2021).


"Ya, hari ini Pemkab Serang menggelar vaksinasi massal dengan sasaran 2000 orang. Agar tidak terjadi kerumunan dan tetap menerapkan prokes, maka kami dari Polsek Cikande dibantu TNI melakukan pengamanan dalam kegiatan ini," kata Kapolsek Cikande Kompol Salahuddin, saat ditemui dilokasi.


Sementara itu, lanjut Kompol Salahuddin, pada kegiatan vaksinasi ini diperuntukan untuk warga Desa Cikande permai sebanyak 1000 orang, Warga leuwilimus sebanyak 500 orang , warga Parigi 250 orang dan warga situterate 250 orang.


"Total yang mendaftar ada 2008 orang, namun 153 gagal dan 1855 orang berhasil di vaksin," ujarnya.


"Kami dalam hal ini TNI-Polri dan juga Pemkab Serang terus bersinergi dalam percepatan vaksinasi covid-19, yang mana guna meningkatkan Herd Immunity, sehingga dapat mengurangi resiko penyebaran Covid-19," tandasnya.


Kendati demikian, Kapolsek Cikande juga memberikan himbauan agar warga tetap patuh tehadap penerapan prokes covid-19 dalam melakukan aktivitasnya sehari-hari yaitu dengan tetap menerapkan 5M.


"Mari sama-sama cegah covid-19, untuk kita dari kita dan untuk Indonesia sehat," tutupnya.


(*/Red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Cikande Lakukan Pengamanan kegiatan Vaksinasi Massal

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan