Polsek Jawilan Pantau Kegiatan Vaksinasi Ibu Hamil di Puskesmas Jawilan

SERANG | Guna memastikan kegiatan lancar dan aman dua anggota Polsek Jawilan Polres Serang Polda Banten Brigpol Jaenal Aripin Wijaya dan Bripda Indra melaksanakan pendampingan dan pemantauan vaksin ibu hamil di Puskesmas Jawilan, Sabtu (11/9/2021).


Pada kesempatan tersebut, dua anggota Polsek Jawilan memantau langsung pelaksanaan pemberian Vaksin Covid-19 kepada 250 Ibu hamil sekaligus menghimbau kepada peserta vaksin untuk mentaati protokol kesehatan.


Diketahui, ibu-ibu hamil sebelum di vaksin melalui proses screening terlebih dahulu dan petugas kesehatan menanyakan tentang kondisi pasien, memeriksa tekanan darahnya dan menanyakan sudah berapa bulan kehamilan.


Kapolsek Jawilan AKP Sidik Hadi  melalui Brigpol Jaenal Aripin Wijaya mengatakan pengamanan kegiatan tersebut untuk memberi rasa aman dan memberikan himbauan di masa pandemi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.


"Pengamanan kegiatan kali ini dalam rangka pemberian Vaksin Covid-19 untuk kalangan ibu hamil. Agar dalam pelaksanaannya berjalan aman dan nyaman, maka kami monitoring kegiatan tersebut," ucap Jaenal yang juga Bhabinkamtibmas di Desa Pagintungan, Kecamatan Jawilan.


Selain memonitor jalannya vaksinasi, pihaknya juga menghimbau peserta vaksin agar selalu menerapkan protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak dan selalu menggunakan masker.


Pantauan dilokasi, pelaksanaan kegiatan vaksinasi dengan sasaran khusus ibu-ibu hamil ini berjalan dengan tertib dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat.


(*/Red)

Post a Comment

0 Comments