Pastikan Prokes, Ditpamobvit Polda Banten Patroli Ke Lokasi wisata Anyer-Carita

SERANG | Dalam rangka pengamanan wisata di hari libur Ditpamobvit Polda banten hadir melakukan patroli ketempat wisata di pantai Carita, Pandeglang, Sabtu (11/9/2021).


Dalam kegiatan tersebut, dilaksanakan oleh AKP Rosyid selaku pawas PAM di dampingi oleh Bripka Janwar dan Bripda Ginda melakukan patroli ke wisata pantai Carita. 


Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi P, membenarkan kegiatan personil Ditpamobvit Polda Banten melakukan patroli ke tempat wisata dihari libur. Tujuannya untuk mengamankan pengunjung yang sedang berlibur ke wisata pantai. 


"Ya kami, personil Ditpamobvit Polda Banten hadir untuk melakukan patroli dan mengamankan pengunjung yang liburan di wisata pantai," kata Edy.

"Dan Personil Ditpamobvit Polda Banten juga tidak lupa selalu menghimbau prokes 5 M dan membagikan masker kepada pengunjung wisata pantai," imbuhnya.


Sementara itu, dalam patroli dan pengamanannya, AKP Rosyid mengatakan, bahwa masyarakat yang berkunjung di wisata pantai sudah sadar terhadap prokes 5 M dan banyak masyarakat sudah taat menggunakan masker.


Ditemui di lokasi, salah satu pengunjung dari Jakarta Aziz  mengucapkan banyak terima kasih kepada Ditpamobvit Polda Banten sudah melakukan patroli ke wisata pantai, dengan memberikan himbauan dan juga membagikan masker dan mengayomi kami. 


"Kami berterima kasih kepada pak polisi yang sudah melakukan pengamanan di wisata pantai. Terlebih dengan membagikan masker dan mengayomi pengunjung pantai carita," ucapnya.


"Kita merasa aman dengan kehadiran Pak Polisi di tempat wisata ini. Semoga apa yang kita niatkan ini covid-19 segera berlalu," imbuhnya.


(*/Red)

Post a Comment

0 Comments