Iklan


 

Polsek Pandeglang Galakan Patroi Kamtibmas dan Sampaikan Penerapan Prokes

serangtimur.co.id
Tuesday, September 21, 2021 | 10:24 WIB Last Updated 2021-09-21T03:24:13Z

PANDEGLANG | Dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukumnya, Babinkamtibmas Aipda Iwan Rudiawan melaksanakan kegiatan patroli kamtibmas sekaligus bertemu langsung dengan warga Kelurahan Cilaja dan Pagerbatu, pada Selasa (21/9/2021).


Dalam kesempatan tersebut Aipda Iwan Rudiawan menyampaikan pesan kamtibmas dan disiplin protokol kesehatan.


Kapolsek Pandeglang Kompol Kosasih mengatakan, bahwa kegiatan sambang mobile ini sebagai bentuk nyata kehadiran Polri ditengah - tengah masyarakat, dalam pencegahan Covid-19.


"Saya sudah peringahkan kepada anggota untuk menggalakan kegiatan sambang masyarakat untuk menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas dan pendisiplinan prokes," kata Kosasih.


Sementara itu, Kapolres Pandeglang AKBP Belny Werlansyah mengimbau kepada para anggota Babinkamtibmas yang bertugas di Polsek Jajaran untuk selalu mengutamakan kesehatan dan keselamatan dalam bertugas. Mengingat, saat ini hujan lebat masih sering terjadi, sehingga resiko dalam bertugas semakin meningkat.


"Jaga kesehatan dan keselamatan dan jalankan tugas dengan landasan Komunikasi , Koordinasi dan Kolaborasi (K3), baik dengan Pimpinan maupun dengan masyarakat," imbaunya.


(*/Red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Pandeglang Galakan Patroi Kamtibmas dan Sampaikan Penerapan Prokes

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan