Iklan


 

Ops Patuh Maung 2021 Hari Kedua, Satlantas Polres Serang Terus Tekankan Prokes dan Kamseltibcarlantas

serangtimur.co.id
Tuesday, September 21, 2021 | 10:12 WIB Last Updated 2021-09-21T03:12:25Z

SERANG | Pelaksanaan Operasi Patuh Maung 2021 di seluruh Polres jajaran Polda Banten telah memasuki hari ke-2 Ops Patuh Maung 2021. Dan pada pelaksanaannya petugas dalam hal ini Satlantas Polres Serang Polda Banten terus melakukan himbuan untuk tertib berlalulintas dan menerapkan prokes dalam berkendara.


Hal itu dikatakan Kasat Lantas Polres Serang AKP Tiwi Afrina pada kegiatan Ops Patuh Maung tahun 2021 hari ke-2 yang di gelar di sekitar jembatan Sentul Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Selasa (21/9/2021).


"Dalam opserasi patuh ini, kita lakukan pembagian masker serta siter himbauan berbentuk stiker yang bertuliskan ayo pake masker," kata AKP Tiwi.


Kendati demikian, lanjut AKP Tiwi, meski pihaknya menekankan untuk mematuhi prokes covid-19, pihaknya juga gencar melakukan binluh tertib berlalu lintas kepada masyarakat serta pengaturan arus lalulintas.


"Tadi kita bagikan sebanyak 300 pcs masker, 112 pcs sticker, edukasi tertib berlalu lintas terhadap pengendara jalan dan pelajar serta pengaturan arus lalulintas agar berjalan aman, tertib dan lancar," tukasnya.


(*/Red)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ops Patuh Maung 2021 Hari Kedua, Satlantas Polres Serang Terus Tekankan Prokes dan Kamseltibcarlantas

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan