Polsek Pulosari Pam Logistik Pilkades

Ansori S
Selasa, September 28, 2021 | 09:40 WIB Last Updated 2021-09-28T02:40:26Z

PANDEGLANG | Jajaran Polsek Pulosari Polres Pandeglang Polda Banten melaksanakan Pengamanan logistik Pilkades yang di distribusikan ke Desa.


Kegiatan Monitoring dan Pengamanan tersebut bertempat di kantor Desa Sukaraja Kecamatan Pulosari, kabupaten Pandeglang, Selasa (28/9/2021).


Kapolsek Pulosari Iptu Dirman mengatakan bahwa dengan meningkatkan pengamanan, mapping Pilkades serentak pada tahun 2021 ini adalah tindak lanjut jalin komunikasi, koordinasi dan kolaborasi (3K).


"Sebagai langkah Kepolisian Polsek Pulosari dalam menjalin 3K (Komunikasi, Koordinasi dan Kolaborasi) dengan Aparatur Pemerintahan tingkat Desa dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif baik sebelum maupun setelah pelaksanaan Pilkades di wilayah hukum Kecamatan Pulosari," ungkap Dirman.


Hadir Dalam Kegiatan tersebut, Iptu Dirman (Kapolsek Pulosari), Pian Sopian, SH.MH (PJ Desa Sukaraja), Sunaryo (Ketua Pandes Pilkades Desa Sukaraja), Dedi Kurniawan (Sekdes Desa Sukaraja Kecamatan Pulosari), Ahmad (Kadus III Desa Sukaraja Kecamatan Pulosari), AIPDA Budi Yono (Kanit Samapta Polsek Pulosari) dan Dedi Fianta P (Banit Reskrim Polsek Pulosari)


Adapun tujuan tersebut, kata Dirman, selain agar panitia penyelenggara Pilkades tingkat desa, juga Aparatur Desa bersikap Netral dalam Pelaksanaan Pilkades tersebut.


"Untuk jumlah surat undangan pemilih dalam Pilkades disesuaikan dengan DPT (Daftar Pemilih Tetap) di setiap desa yang akan mengikuti perhelatan Pilkades. Dan situasi berjalan lancar dan kondusif," tutup Kapolsek


(*/Redaksi)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Pulosari Pam Logistik Pilkades

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan