Baru Menjabat, Kapolsek Picung Sambangi Ulama

Ansori S
Tuesday, September 28, 2021 | 09:36 WIB Last Updated 2021-09-28T02:36:00Z

PANDEGLANG | Kapolsek Picung Polres Pandeglang Polda Banten Iptu Aris Munandar, melaksanakan giat silaturahmi ke Ustad Jumli Rapiudin, di Kampung Sanghiang Damar, Desa Kadupandak, Kecamatan Picung, Kabupaten Pandeglang-Banten, Senin (27/9/2021).


Adapun dalam kesempatan ini, Ustad Jumli menerima dengan hangat serta memberikan selamat kepada Iptu Aris yang baru menjabat sebagai Kapolsek Picung.


"Harapan Kapolsek Picung, silaturahmi ini agar selalu dapat dijaga dan dirawat bersama agar dapat juga mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat," ujarnya.


Iptu Aris menambahkan, komunikasi dan silahturahmi ini diharapkan dapat diperluas dari khususnya Tokoh ulama sampai ke seluruh elemen masyarakat, sehingga sinergitas dapat terwujud sehingga terwujudnya situasi Kamtibmas yang Kondusif di wilayah hukum Polsek Picung. Serta mengajak bersama-sama memberikan edukasi ke masyarakat untuk selalu mematuhi Prokes dimasa pandemi covid-19.


"Silahturahmi ini adalah sebagai bentuk kedekatan dan komunikasi Polisi dengan Ulama yang baik. Jika komunikasi yang baik antara aparat Kepolisian dengan tokoh agama, tokoh masyarakat tetap terjaga, InsyaAllah situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek Picung tetap Kondusif," pungkasnya.


(*/Red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Baru Menjabat, Kapolsek Picung Sambangi Ulama

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan