Putus Mata Rantai Covid-19, Satpolairud Polres Pandeglang Bagikan Masker Secara Gratis

serangtimur.co.id
Kamis, September 30, 2021 | 11:00 WIB Last Updated 2021-09-30T04:00:34Z

PANDEGLANG | Berbagai upaya terus dilakukan jajaran Kepolisian Resor (Polres) Pandeglang Polda Banten guna mengajak masyarakat agar disiplin jalankan protokol kesehatan seperti menggunakan masker untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona atau COVID-19.


Seperti dilakukan Satuan Polisi Perairan (Satpolair) Polres Pandeglang yang kian gencar membagikan masker ke masyarakat dan penggunaan jalan di Kabupaten Pandeglang, Kamis (30/09/2021).


Ratusan masker dibagikan secara cuma-cuma oleh Satpolair Polres Pandeglang agar masyarakat yang tak menggunakan masker tetap menggunakannya dan mengimbau untuk terus menerapkan protokol kesehatan demi pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pandeglang.


Kasat Polair Polres Pandeglang AKP Dwi Hary Bagiyo., S.H mengatakan bagi-bagi masker ini merupakan bagian dari Polri dan gerakan Pandeglang bermasker dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.


Diakuinya, Pihaknya tak henti-hentinya mengingatkan masyarakat Pandeglang supaya menerapkan protokol kesehatan, seperti selalu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan guna mencegah penyebaran Covid-19.


"Untuk menekan penyebaran Covid-19 yang saat ini masih terjadi, protokol kesehatan tetap harus kita terapkan, untuk itu kita imbau masyarakat untuk dapat mematuhinya. Pasalnya, diperlukan peran semua pihak untuk secara bersama-sama melakukan upaya pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19," paparnya.


(*/Red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Putus Mata Rantai Covid-19, Satpolairud Polres Pandeglang Bagikan Masker Secara Gratis

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan