Sat Samapta Polres Pandeglang Berikan Himbauan Prokes Sekaligus Bagikan Masker

serangtimur.co.id
Kamis, September 30, 2021 | 10:57 WIB Last Updated 2021-09-30T03:57:19Z

PANDEGLANG | Upaya menciptakan Kamtibmas yang kondusif, personel Sat Samapta Polres Pandeglang Polda Banten melaksanakan patroli rutin edukasi protokol kesehatan dan pembagian masker kepada para warga yang sedang beraktifitas, Kamis (30/9/2021). 


Selain memberikan imbauan kamtibmas dan edukasi prokes kepada pedagang dan pengendara roda dua, personil Sat Samapta Polres Pandeglang juga memberikan masker bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker atau masker sudah tidak layak pakai. 


Kasat Samapta Polres Pandeglang AKP Tulus Prayogo, S.E. mengatakan, kegiatan patroli dilakukan di tengah masyarakat dengan harapan warga di wilayah hukum Polres Pandeglang dalam keadaan aman dan sebagai upaya preventif mencegah niat dan kesempatan pelaku tindak kejahatan. Petugas juga menyampaikan kepada warga terkait edukasi protokol kesehatan dan Harkamtibmas. 


"Kita tidak akan pernah lelah, untuk selalu mengimbau masyarakat betapa pentingnya mentaati protokol kesehatan, agar virus corona cepat menghilang," tegasnya. 


AKP Tulus Prayogo, berharap, kesadaran masyarakat disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. 


"Mari bersama-sama mengikuti imbauan yang telah disampaikan pemerintah terkait protokol kesehatan, seperti rajin mencuci tangan dengan sabun, selalu menggunakan masker, jaga jarak dan jangan berkerumun," pungkasnya.


(*/Red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sat Samapta Polres Pandeglang Berikan Himbauan Prokes Sekaligus Bagikan Masker

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan