Sukseskan Percepatan Vaksinasi, Polsek Pamarayan Kembali Gelar 250 Dosis Vaksin

serangtimur.co.id
Jumat, September 10, 2021 | 14:12 WIB Last Updated 2021-09-10T07:12:27Z

SERANG | Guna mensukseskan program pemerintah tentang percepatan vaksinasi nasional, Polsek Pamarayan Polres Serang Polda Banten kembali menggelar vaksinasi Covid-19 di Mapolsek Pamarayan, Jum'at (10/9/2021).


Kegiatan vaksinasi tersebut dibantu Puskesmas Pamarayan, dengan mengerahkan sebanyak 18 tenaga kesehatan, anggota koramil Pamarayan dan sebanyak 250 dosis vaksin telah diberikan kepada masyarakat.


Kapolsek Pamarayan AKP Muljadi, S.H. mengungkapkan, kegiatan vaksinasi covid-19 ini dilakukan sebagai bentuk pelayanan polsek Pamarayan kepada masyarakat untuk mempermudah masyarakat mendapatkan vaksinasi covid-19, sehingga dapat meciptakan herd immunity (kekebalan kelompok) .


"Untuk mensukseskan kegiatan vaksinasi covid-19 ini, maka masyarakat kami minta tetap mematuhi protokol kesehatan, dan bagi yang belum vaksin agar mendaftarkan diri melalui Bhabinkamtibmas masing-masing Desanya, untuk mendapat vaksin periode berikutnya," kata AKP Mulyadi.


Ia mengatakan, bahwa vaksin baik untuk kesehatan, dan tentunya dapat mencegah penyebaran Covid-19. Sehingga Ia mengharapkan, kepada seluruh masyarakat Kecamatan Pamarayan dan kecamatan Bandung, ikut mensukseskan vaksinasi dengan datang ke gerai vaksin yang telah disediakan oleh pemerintah.


(*/01)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sukseskan Percepatan Vaksinasi, Polsek Pamarayan Kembali Gelar 250 Dosis Vaksin

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan