Cek Perkembangan Penanganan Covid-19, Kapolres Serang Sambangi Kantor BPBD Kabupaten Serang

SERANG | Dalam rangka memonitoring perkembangan penanganan covid-19, serta memperkuat sinergitas dalam pencegahan wabah corona, Kapolres Serang Polda Banten melaksanakan kunjungan kerjanya ke Kantor BPBD Kabupaten Serang, Jum'at (10/9/2021).


Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K, mengatakan, bahwa, kunjungannya ke kantor BPBD Kabupaten Serang, selain meningkatkan sinergitas, juga untuk menanyakan perkembangan mengenai setiap kegiatan penangan Covid-19 di wilayah Kabupaten Serang. 


Kapolres Serang juga menginginkan pihak BPBD Kabupaten Serang bisa meningkatkan tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dengan pihak Kepolisian Resor Serang dalam pelaksanaan kegiatan di wilayah Kabupten Serang. 


Menurut Kapolres, terkait perkembangan Covid-19 di wilayah Kabupatem Serang, pihaknya masih terus malakukan kegiatan percepatan vaksinasi, mengingat di wilayah Kabupaten Serang masih minim warga masyarakat yang sudah di vaksin. 


"Jadi jika ada kegiatan dalam hal pencegahan Covid-19 di wilayah Kabuapten Serang, kami dari pihak Kepolisian siap membantu guna mempercepat penangan Covid-19," tandasnya. 


Sementara itu, Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Serang Nana Sukmana Kusuma, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolres Serang ke BPBD Kabupaten Serang. Semoga kedepannya bisa meningkatkan tali silaturahmi serta kerja sama yang baik dengan pihak BPBD Kabupaten Serang. 


Sedengakan, kata Nana, terkait kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabuapten Serang, pihaknya dari pihak BPBD Kabupaten Serang merupakan dari satuan gugus tugas penanganan percepatan Covid-19 di Kabuapten Serang. 


"Kami juga memohon untuk kerjasamanya dengan pihak TNI dan Polri dalam mencegah angka penyebaran Covid-19 supaya lebih maksimal," kata Nana. 


"Kami BPDB Kabupaten Serang akan terus melakukan monitoring untuk angka penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Serang, dan disampaikan kepada gugus tugas, sehingga dapat segera diminimalisir untuk uapaya pencegahan," imbuhnya.


(*/01_Red)


Post a Comment

0 Comments