Tekankan SOP, Pawas Polsek Kragilan Sidak Ruang Tahanan

serangtimur.co.id
Selasa, September 21, 2021 | 09:33 WIB Last Updated 2021-09-21T02:33:11Z

SERANG | Dalam rangka meningkatkan mekanisme dan standar ruang tahanan Polsek Kragilan Polres Serang Polda Banten, melalui pawas Polsek Kragilan Kanit Lantas AKP Satijo melaksanakan pemeriksaan dan pengecekan rumah tahanan Makopolsek Kragilan, Selasa (21/9/2021).


Kapolsek Kragilan Kompol Andhi Kurniawan, mengatakan Penegakan disiplin di ruang tahanan Polsek Kragilan ini dilaksanakan dan didampingi Piket SPK T, Piket Reskrim dan Intel.


"Pemeriksaan dilaksanakan dengan sangat teliti dan rutin terhadap barang-barang milik tahanan yang masuk lewat pemeriksaan penjagaan," kata Andhi.


Sementara itu, Pawas Polsek Kragila AKP Satijo, menjelaskan, kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi barang-barang yang terlarang masuk ke dalam rumah tahanan Polsek Kragilan, seperti yang tertera dalam standar operasional (SOP).


"Kami juga menghimbau kepada petugas jaga agar tetap waspada dan selalu periksa setiap barang yang masuk ke dalam ruang tahanan tersebut dengan sangat teliti," kata Satijo.


"Dan kepada tahanan, kami Polsek Kragilan menghimbau agar selalu mentaati protokol kesehatan covid-19 di dalam rutan Polsek Kragilan ini, jaga kesehatan dan jangan lupa berolahraga," tukasnya.


(*/Red)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tekankan SOP, Pawas Polsek Kragilan Sidak Ruang Tahanan

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan