TMMD ke 112 Tahun 2021, Team Jawara Polres Cilegon Hadir Ditengah tengah Masyarakat

serangtimur.co.id
Sabtu, September 18, 2021 | 20:25 WIB Last Updated 2021-09-18T13:25:16Z

CILEGON | Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, SIK, S.H melalui Kasat Samapta Polres Cilegon Iptu Choirul Anam membenarkan bahwa team jawara Polres Cilegon dibawah pimpinan Ipda Kyflan Ahmad S. S.Trk bersama 7 (tujuh) personilnya melaksanakan kegiatan TMMD ke 112 Tahun 2021 di Kampung Tembulun, Kelurahan Mekar Sari, Kecamatan Pulo Merak, Kota Cilegon.


Kegiatan ini merupakan salah satu dari program TNI membantu Pemerintah. Dan pihaknya dari jajaran Polres Cilegon Polda Banten siap membantu mensukseskan program TMMD tersebut. 


"Seperti mana dalam Commander Wish Kapolda Banten yang di dalamnya terdapat Sinergitas TNI-Polri dan pemerintah, saat ini kami Polres Cilegon siap melaksanakan kegiatan tersebut,"  ujar Choirul, Sabtu (18/9/21)


Yang mana,kata Choirul, kegiatan TMMD ini juga membantu masyarakat memperbaiki akses jalan menuju salah satu Kampung di Kelurahan Mekarsari Kecamatan Pulomerak sulit diakses yang memerlukan waktu lama maka dengan TMMD ini akan dibuat akses jalan yang lebih mudah dan dekat sehingga perekonomian salah satu kampung tersebut dapat berjalan dengan baik.


"Sekali lagi kami Polres Cilegon Polda Banten siap membantu mensukseskan Program TMMD ini," tandasnya.


Sementara itu, Ipda Kyflan Ahmad, memberikan himbauan agar masyarakat di Kampung Tembulun, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Pulo Merak, Kota Cilegon agar selalu memperhatikan protokol kesehatan covid-19 


"Ingat 5 M, harus memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air dengan mengalir, menjaga jarak menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas," ujarnya.


(*/Zami)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TMMD ke 112 Tahun 2021, Team Jawara Polres Cilegon Hadir Ditengah tengah Masyarakat

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan