Iklan


 

Sinergitas TNI-Polri dan Combat Biker Hijrah Nusantara, Gelar Vaksin Presisi di Mako Polsek Carenang

serangtimur.co.id
Saturday, September 18, 2021 | 18:12 WIB Last Updated 2021-09-18T11:12:05Z

SERANG | Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksin Nusantara, Polsek Carenang Polres Serang Polda Banten menggelar gerai vaksin presisi, di halaman Mapolsek Carenang, Sabtu (17/9/2021).


"Hari ini kami TNI-Polri bersama rekan-rekan dari Combat dan Biker Nusantara telah menggealar vaksin untuk warga masyarakat Kecamatan Carenang dan Binuang. Alhamdulilah 280 orang berhasil kita berikan vaksin," kata Kapolsek Carenang Iptu Samsul Fuad, kepada media.


Menurut Samsul, untuk jumah sasaran jumlahnya sebanyak 300 orang, namun dari hasil screning hanya 280 oraang yang sukses di vaksin.


"Kami ucapkan terima kasih kepada Combat biker hijrah Nusantara, Tim Nakes, Koramil Carenag dan Personil Polsek Carenang yang sudah memberikan pelayanan Vaksin kepada masyarakat, sehingga memperoleh vaksin covid-19 guna kesehatan bersama," ujarnya. 


"Kami berharap warga masyarakat khususnya kecamatan Carenang dan Binuang dapat mematuhi aturan prokes yang sudah di tetapkan pemerintah dan mendukung program pemerintah yaitu INDONESIA MAJU INDONESIA HEBAT LAWAN COVID-19," tandasnya.


Untuk diketahui, hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Carenang, Kapolsek Carenang, Anggota Koramil Carenang, Combat dan Biker Hijrah Nusantara, Nakes Puskesmas Carenang, Relawan Nakes Combat dan Briker Nusantara dan personel Polsek Carenang.


(*/Red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sinergitas TNI-Polri dan Combat Biker Hijrah Nusantara, Gelar Vaksin Presisi di Mako Polsek Carenang

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan