Iklan


 

Upaya Pencegahan Covid-19, Polsek Kragilan Rutin Bagikan Masker kepada Masyarakat Secara Gratis

serangtimur.co.id
Monday, September 20, 2021 | 15:39 WIB Last Updated 2021-09-20T08:39:38Z

SERANG | Untuk mencegah penyebaran Covid-19 semakin meluas, Polsek Kragilan Polres Serang Polda Banten secara intens melaksanakan kegiatan bagi-bagi masker secara gratis kepada warga yang melintas di jalan Raya, tepatnya didepan Makopolsek Kragilan.

 

Kapolsek Kragilan Kompol Andhi Kurniawan, mengatakan, bahwa pembagian masker yang dilakukan oleh personil Polsek Kragilan secara gratis, ditujukan kepada warga masyarakat yang beraktivitas dan melintas di jalan raya Nasional.


"Aksi bagi-bagi masker sebanyak kurang lebih 100 buah sudah menjadi rutinitas anggota Polsek Kragilan, dan ini sebagai upaya ikut mensukseskan program pemerintah untuk menekan penyebaran covid-19," kata Kompol Andhi.


Pihaknya berharap, agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan, utamanya pemakaian masker apabila beraktifitas diluar rumah guna mencegah penyebaran Covid-19.

 

"Kami berharap warga masyarakat khususnya Kecamatan Kragilan dapat mematuhi aturan prokes yang sudah di tetapkan pemerintah dan mendukung program pemerintah yaitu "Indonesia Maju Indonesia Hebat Lawan Covid-19"," tandasnya.


(*/Red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Upaya Pencegahan Covid-19, Polsek Kragilan Rutin Bagikan Masker kepada Masyarakat Secara Gratis

No comments:

Post a Comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Trending Now

Iklan