Warga Antusias Ikut Vaksin, Camat Mekar Baru Ucapkan Terima Kasih

serangtimur.co.id
Kamis, September 23, 2021 | 15:29 WIB Last Updated 2021-09-23T08:29:10Z

TANGERANG | Camat Mekar Baru Miftah Shuritho, S.STP, MM meninjau langsung Serbuan Vaksinasi yang dilaksanakan di Kecamatan Mekar Baru, Kantor Desa Klutuk, Kantor Desa Cijeruk dan SMPN 3 Mekar Baru, Kamis (23/9/2021). 


Pantauan di lokasi vaksin. Masyarakat yang mengikuti vaksinasi Covid-19 terlihat antusias. Mereka mengantri menunggu giliran dipanggil untuk disuntik vaksin.


"Alhamdulillah semakin kesini masyarakat sangat antusias untuk ikut vaksin, terlihat dengan banyaknya antrian diberbagai titik lokasi Vaksin," ungkap Miftah.


Miftah juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Mekar Baru yang saat ini sudah mulai sadar akan pentingnya vaksinasi untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, tentu hal ini juga menjadi semangat baru untuk kita bersama agar pandemi Covid-19 segera berakhir. 


"Dengan antusias masyarakat untuk divaksin, harapan kami tentunya pandemi covid-19 segera berakhir. Kami juga terus mengingatkan masyarakat agar jangan takut untuk divaksin dan juga selalu terapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas, dan menghindari kerumunan," pungkasnya.


(*/Red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Antusias Ikut Vaksin, Camat Mekar Baru Ucapkan Terima Kasih

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan